Pengrajin Souvenir dan Undangan Untuk Pernikahan 3

Masukkan Deskripsi Blog Anda disini.

Telp. : 085 290 376 335 / 0274 7126259
SMS : 089 850 26 809
PIN BB : 35AAD335
Buka Jam 08.00 -21.00 WIB (SMS atau BBM s.d Jam 22.00 WIB)

Monday, June 17, 2013

Melisa souvenir adalah penjual souvenir pernikahan dan undangan pernikahan unik cantik dengan harga yang relatif terjangkau, murah dan terpercaya.

Melisa souvenir adalah penjual souvenir pernikahan dan undangan pernikahan unik cantik dengan harga yang relatif terjangkau, murah dan terpercaya.
Undangan pernikahan dengan nuansa islami sangat tepat bagi anda para pasangan muslim. Dari segi design, sebenarnya tidak jauh berbeda dengan undangan pada umumnya.  Hanya saja, untuk undangan islami memang lebih banyak menonjolkan sisi-sisi yang lebih tenang dengan warna lebih kalem. Selain itu, pemilihan gambar yang akan digunakan untuk cover juga menjadi hal penting untuk diperhatikan, sehingga tetap sesuai dengan koridor islam. Misalkan saja, untuk foto pre wedding yang dipasang di cover sebaiknya tidak terlalu mesra atau akan lebih baik jika kedua calon mempelai tidak berpose saling berdekatan.
Dari segi warna, undangan pernikahan bernuansa islami ini lebih banyak mengusung warna-warna kalem seperti merah marun, coklat, krem, ungu, hitam dan sebagainya,  sehingga akan memberikan kesan sederhana tapi tetap elegan. Dengan perpaduan warna yang tepat, undangan bernuansa islam ini akan tetap cantik dan menarik. Bagi anda yang kurang tertarik dengan berpaduan warna, undangan dengan satu warna juga bisa menjadi pilihan.
Selain dari segi warna, design dari undangan islami ini juga sangat menentukan keberhasilan seorang pencetak undangan untuk menciptakan undangan dengan nuansa yang benar-benar islami. Salah satu ciri khas dari undangan islami ini adalah designnya yang relatif simple, tapi tetap bisa menunjukkan sisi elegan dan berkelas.

1 komentar: